Senin, 02 April 2012

On Monday, December 19th, 2011

Hari ini penerimaan raport ! Dan kau tau aku ranking berapa ????? 28 !!!!!!
Sejujurnya, aku udah mau nangis. Bahkan emang udah nangis waktu aku terima kertas itu . L Ya ampunn.. sedih bangeet dah..
Itu ku jadikan cambuk . aku janji, selama 3 minggu libur , aku harus belajar serius. Hari aku mau menyelesaikan pidato bahasa jepang ku. Besok harus di serahkan ke Sensei . J HARUS !!!!!!
I’m coming cita-citaaaaaaaaa~ :*
♬♬♬
Aku baru sadar, Ranking itu ga menjamin semuanya. Sayang nya kan yang ditanya sama orang-orang kan, “kamu ranking berapa?” -___-“
Dan setelah aku hitung-hitung, Nilai Rata-rata ku 81,58 . WAHAHAHAHHA ! aku kira udah rata” 6 . ternyata diatas 80 . J
AKU HARUS BISA SEMANGAT dan LEBIH RAJINNNNNN ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar