Senin, 02 April 2012

On Sunday, April 01st, 2012

Untukmu, RIO JONATHAN AMBARITA, terimakasih untuk apapun yang daripadamu.  Walaupun aku tak tau apa kau mencintaiku atau tidak. Terima kasih untuk itu. J Sebentar lagi aku akan menyelesaikan semua yang ada di antara kita. Simpan biola Kristal nya yah .. Itu peninggalan terakhirku . :)

Aku akan hidup bersama Kristus. Tapi sebelumnya, aku harus memkirkan kembali agar aku tidak alah mengambil keputusan. :)
Aku mau menetapkan pilihan hidupku. Aku akan serius…
Hari ini, HAPPY BIRTHDAY to SWEET 17th Grace Sihombing.. :) Wish you all the best. God be with you . :)
Hari ini adalah LEMBARAN BARU di April .. J Aku harap aku bisa melakukan yang terbak untukku dan orang lain,. Terutama untuk memuliakan nama Bapa .. :)
Aku berdoa ..
Allah Bapa yang bertahta dalam surga, kami hendak bersyukur atas berkat yang Kau limpahkan untukku sampai saat ini.
Bapa, terimakasih atas semua berkat yang Kau berikan untukku. Talenta yang kau titipkan, dan kekuragan yang Kau ciptakan untuk membuatku tidak boleh sombong dan alat pembelajarang agar aku bisa menghargai hidupku.
Bapa, Aku bersyukur Engkau memberkan kedua orang tua yang sangat sayang padaku. Bapa, Jagalah mereka daripada marabahaya, Kesesatan, masalah, dan apapun yang mengganggu mereka. Berika mereka rezeki yang mencukupi, keehatang dan umur yang telah Engkau tetapkan untuk mereka. Berkati juga adik-adik ku, bantulah mereka menemukan diri mereka sendiri, agar mereka mau belajar dan meraih prestasi yang seharusnya mereka layak dapatkan untuk dapat membanggakan orang tua kami, Bapa.
Bapa, aku ingin Engkau menyembuhkan kaki ku dan segala penyakit yang ada didalam diriku. Aku ingin seperti gadis-gadis lain.. Hanya itu, Bapa. Apabila Engkau tidak mengkehendakinya untuk kumiliki sekarang, kerjakanlah menurut kehendakMu, Bapa.
Terlebih dari segala yang ku inginkan, Banyak dosa yang ku lakukan. Sengaja maupun tidak sengaja, terutama apabila aku menyakiti hati Bapa. Ampunilah dosaku ya Bapa..
Terpujilah Engkau, Allah segala Pemberi hidup. Amin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar