Senin, 02 April 2012

On Saturday, December 17th, 2011

Wow~ udah lama ya aku ga ketik di dokumen ini. Maaf yaaa ~
hari ini aku bersama Yessica, Monica, Mikha dan  Novita pergi mencari Gantungan HP yang matanya Lumba-Lumba. Tapi 1 haran nyari , teteeep aja kagak dapet . ARGGGHHHH~
Malam hari aku pergi bersama NHKBP ke Natal NHKBP Pardomuan Nauli. Jauh ~ udah malem banget. Takut mama marah. Aku duduk d samping Lawrence. #nothin’ special#
Parahnya, pulang udah kemalaman banget. Pas udah mau pulang, jaaaaah~ HUJAAAN. Aku ada sama Ka Dyon. Udah mulai deras, jadi kami berteduh. Saxophone nya Loren ada sama ku. HWAAAA ~ itu nyawanya Loren,mana hujan lagi.
Kami menembus hujan. L Aku peluk saxophone nya biar ga basah . L
Ya itu aja sih, ga menarik . tp pengen tulis lagi . J
DAAAADAAAAAAAAAAAAAAAhhhhhhh~~~~~~~~~~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar