Senin, 02 April 2012

On Saturday, March 31th, 2012

Hari ini adalah hari terakhir untuk bulan Maret. :)

Hari ini Try Out MEDIA di Pardede Hall, dan aku lumayan hampir gila dengan soal-soal IPA itu.
Aku pulang.. Mala mini aku liat 3 anak kecil yang bekerja dimalam hari. Dan yang sebenarnya mereka harusnya tidur dirumah dan bukan malah bekerja. Pengen rasanya bawa pulang mereka ke rumah ku.
Siapa sih yang tega memperkerjakan anak kecil begitu?? L ga punya hati banget..
Dari yang kulihat tentang mereka, suatu hari nanti aku harus bangun sebuat rumah yang bisa mereka tempati. :) HARUS BISA !!
Yang kedua, tentang orang-orang yang membenciku.. Mungkin ada sebagian manusia yang membenciku. Yaaa, hak mereka sih . :) Tapi aku berterima kasih, karna dengan mereka aku bisa mensyukuri apa yang ku miliki hingga saat ini . emua pemberian Bapa di Surga untukku.
Yang ketiga untuk hari ini, Aku tau aku tidak cantik. Simple kok, Aku ga bisa lihat yang mana yang di sebut ganteng oleh sebagian wanita. Aku tak mengerti apapun tentang itu. Yang bisa kulihat, hanya kebaikannya. Aku lebih suka melihat wajah seorang kakek tua, entah mengapa, tapi wajahnya menunjukkan kepadaku bagaimana caranya hidup . :)
Aku kurang tau, bagaimana caranya hidup dan menghargai hidupku .. Tapi aku harus belajar dari semua pengalaman yang pernah ku dapatkan .. :)
Tapi siapapun  yang benar-benar tulus mencintai ku dan menerima kekuranganku, Aku menghargai itu kok .. :)
Yang keempat dari hari ini, KAMU, TAMADO. Sejujurnya, anda itu KASAR, BODOH, dan mungkin ga tau caranya menghargai orangn lain. Jujur, aku kurang suka sifatmu yang sekarang ini. Aku benci 99% dari dirimu yang sekarang. Mulai sekarang, aku akan diam. Apa pun yang kau bilang, TERSERAH. Aku tak akan peduli yaaa . J BYE !!

Untukmu, Lawrence Da Varga, Tolong jangan pernah suka sama ku lagi, Jangan urusi hidupku lagi, Cari orang yang lebih baik lagi dari aku. Kau tak mengenalku. Aku pun tak mengenalmu dengan bak. Lumba-lumba itu akan ku simpan, dan mungkin akan kututup rapat-rapat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar