Selasa, 11 Oktober 2011

On Friday, June 24th, 2011


Aku kaget, seorang Rio Jonathan Ambarita mengirimkan ku pesan lewat Facebook. Tumben-tumbennya anak itu peduli. (́_̀) Aku hargai deh. Tapi kenapa harus dalam dunia maya sih. Mana serk aku, Rioo~ haha J Tapi kadang aku berfikir, kenapa aku bisa bertahan dengannya padahal banyak yang bilang dia orang yang tak jelas . L Tapi liat nanti aja deh gimana akhirnya. J
 
Short Conversation         :
Ka Gilbert            : Ga Juga sih. / Emang pengen olahraga aja. Semua sodara kumpul. Walaupun Cuma 3
                                  keluarga. Tapi payah x dikumpulin secara lengkap. Ad yg tugas di luar kota kyak papa
                                  kakak, ad yg sbuk di kantor, gereja. Dll.
Aku                        :Mending tiga gitu. Lah aku(?) 1 keluarga aja belum tentu ke kumpul. Dari ujung ke
                                  ujung sih letanya. / Udah pasti kan berangkat ke Jakartanya jumat depan, ka?
Ka Gilbert            : Hah? / Emang dmana tnggal keluarga yg 1 lg? / Iyaaa. / Kenapa? / Mw ketemu?
Akku                      : Kami dibilang 1 keluarga. Keluarga Alfred, ka. Tapi rada kececer. Haha Banyakan di
                                  Jakarta sih. / Hah? / Gimana ceritanya itu? / Cem bener aja, ka~
Ka Gilbert            : Alfred? / Serius laa? // Kenapa? / Mau gak?
Aku                        : iya Alfred. Kenapa ka ? // tapi kemana dulu ? :o
Ka Gilbert            : Wahh. Keren x? / Itu nama sapa? // Hah? / ???
Aku                        :Nama Opung dari papa, ka. J // Kenapa ka ? :o
Ka Gilbert            : Wahh. / Keren x. // Jiah. / Td aku mau ajak jalan, mau gk?
Aku                        : Nohh , yang punya nama lagi minum the di Surga . J Iyaa kemanaa, kakak? :o
Ka Gilbert            : Hahahaha. // Kemana aja. Mw gak?
Aku                        : Bener? Beneran nga berhenti kan ?
Ka Gilbert            : Jangan la. // Terserah kau la.
Hah! Apa-apaan aku ini? Aku benar-benar sudah gila. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar