Selasa, 11 Oktober 2011

On Sunday, June 12th, 2011

Gereja … Dan ternyata Inang Bibelvrow mengajak Aku, Ka Jacob dan Grace untuk menanyakan apapun kepada Pdt. Pardede. Haha. Waaaah! Aku cerita tentang Yohanes. Aku minta Pdt. Morgan mendoakan Yohanes.. Aku juga minta kepada Biv. Ronauli untuk mendoakan Yohanes supaya dia sembuh.
Hayalanku hari ini:
Aku datang ke rumah Ka Gilbert untuk membawa Yohanes ke Pdt. Morgan. Ka Gilbert mengendarai motornya, dan aku memeluk Yohanes supaya dia tidak masuk angin. Aku merawat Yohanes setiap hari di rumah Ka Gilbert. Mengambil foto bersama Ka Gilbert dan Yohanes untuk kuabadikan, siapa tau aku lupa akan hal itu. Aku berusaha untuk menjadi Bunda Teresa, tapi aku belajar untuk menghadapi anak kecil terlebih dahulu. Intinya hari ini aku senang. Aku keluarkan semuanya, tanpa memikirkan Remedial fisika ku besok.
Aku akan menulis semua yang terjadi pada hari-hariku agar aku bisa mengingatnya semua . Terima kasih Bapa Di Surga, Aku sayang Bapa. #Selamat hari Pentakosta# J
*Isi Pesan Singkat:
Ka Gilbert            : Hapsund adikkkk. Gbu. B-)
Aku                        : Happy Sunday too ka . J lagi ngapain ka ?
Ka Gilbert            : Hahaha.. Makasi adikk. Tapi kakak belum gereja, sibuk jagain adek, beli obat, gak
                                  sempat jadinya. Ntar sore aja gerejanya. . Oiya, kakak Cuma mau bilang. Rumah kakak
                                  tuh di Jl. Flamboyan, Cemara-Purwosari, Medan. ;-)
Aku                        : Huwaaaa~ pengen jaga Adk kakak, deh . :o
Ka Gilbert            : Yaudeh, datang. Kan deket. Hahah
Aku                        : jaaah~ aku kan belum di Purwosari ka. Hahha. Siapa nama si kecil ?
Ka Gilbert            : Yohanes Telexius Pattipeilohy Pasman.
Aku                        : waah! Namanya bagus banget, Ka. J Udah mendingan keadaannya?
Ka Gilbert            : hahaha. Iya-iya. Itu nama keluarga dek.  Belum dek. Dia musti tidur gak pake AC, udara
                                  biasa gitu. Nah, semalem, udah enak. Pas tadi malam, dicoba pake AC,tapi suhunya
                                  dibikin hangat gitu. Wah, makin menjadi-jadi batuknya, makin lemes, Jadi cengeng dia..
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Ka Gilbert            : Iyaa dek. Tapi thanks buat kamu dan pendeta kamu ya. Makasi banyak uda kasi
                                  perhatian bwat si adek. Thanks a lot sista. Not mistake, I became your  friend. :-D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar