Selasa, 11 Oktober 2011

On Saturday, June 11th, 2011


Aku senang kenal sama Ka Gilbert. Ya , Gilbert Cornestyaz Pattipeilohy. Teman atau mungkin sahabat dari Bosta, manusia yang sombong tingkat tinggi. Dan dulu menurutku, Gilbert itu sama saja dengan Bosta yang sombong. Ternyata, dia minta nomer HP ku dari Hana, lalu berhari-hari sms.an dengan Ka Gilbert.
Sampai dia cerita, bahwa orang tua nya, mengangkat anak untuk dijadikan adik Ka Gilbert. Dan ternyata, Adik Ka Gilbert (Yohanes Telexius Pattipeilohy Pasman) menderita Infeksi Paru-paru. Aku terkejut dengan pernyataan itu. Hari ini juga aku sedang sakit berat. Spontan aku ingin merawat Yohanes. Aaaaa ! aku ingin merawat Yohanes !! teriakku dalam hati. Aku senang anak-anak kecil. Aku mau cerita sama Pdt. Morgan Pardede tentang Yohanes.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar