Kamis, 13 Oktober 2011

On Saturday, October 01st, 2011


Aku harap hari ini jadi hari yang penuh rasa bahagia dan penuh rasa syukur terhadap apa pun. Tapi semuanya berasa ga ada ..
Hari  ini latihan paduan suara bagi Altiora Quareite Choir, jam 1.45 siang. Pelatih udah dating, kami senang seharusnya.. tapi ternyata mereka terjebak di tempat satpam. Disana ada Pak Sumirto Aritonang. Kelihatannya mereka agak membantah ya. Tapi aku akan lebih membantah apapun. Anggota paduan suara senang dengan semua ini. Kami ikut festival ini dengan susah payah. Kenapa nga ada satu pun yang dukung. Kenapa Pak Joe ga ada ? Padahal aku Cuma berharap dari dia. HARKK !~ Kasian  ya! Hari ini aku berasa pengen bentak Kepala sekolah, PKS dan semua guru-guru ! SEMUA MENJATUHKAN ! AKU BENCI ! AKU MARAH ! tapi dibalik itu aku tetap dapat pelajaran. Aku harus berfikir lebih positif lagi. Aku harus lebih semangat dari adik” itu.  Aku harus KUAT !
Mau anda GURU, KEPALA SEKOLAH atau APAPUN JABARAN ANDA SEKALIAN, SAYA TIDAK PEDULI !!!
Altiora Quaerite Choir .. Kita PASTI BISA !!!!!!!!!!!!!!!!!!!  Semangat !!!
Kita udah SANGAT HEBAT ! Berdiri sendiri. Bayar uang pendaftaran Festival itu sendiri dengan jumlah Rp 500.000,- .itu nga banyak ! bayar uang pelatih. ITU SEMUA GA GAMPANG !
K I T A   B I S A !!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar