Kamis, 13 Oktober 2011

On Monday, October 10th, 2011


Hari ini ada apa yaa .. ???
Hmmmm~
Oh iya .
Sejak dari rumah Gerhard tadi, dari tadi sampe detik ini, aku memikirkan sesuatu yang ga jelas . hahha 
Tau apa ???
Aku bilang sama Witama dan Wardan waktu dijalan pulang ke sekolah tadi. Aku bilang,”Wardan, ntar kalo aku meninggal,  Kalian 45 orang, nempelin satu-satu bunga Crysant ya ..  Ingat . Bunga Crysant putih , tempelin di tepi peti yaa ..
Kesimpulannya, Waktu aku meninggal nanti, Aku pengen pake peti warna Putih/Coklat ~~ terus aku pake Gaun Putih panjang ~~ Dengan sepatu warna putih ~~ Rambutku diikat stengah dengan pita putih ~~ Alkitab yang ku gunakan selama hidupku, harus dimasukkan kedalam Peti mati ~~ Dengan hiasan Bunga Crysant Putih, Anggrek Putih, Mawar Putih dan disekelilngku ada Melati
Tinggi banget yaa ~ udah mau mati aja begitu .. HAHHAHA ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar