Selasa, 11 Oktober 2011

On Monday, May 30th, 2011

Hari ini tercatat bahwa,Ruth Christiani Hasianta telah berusia 17 tahun. Hari ini adalah hari pertama ujian semester. Setelah semua keluar dari ruang ujian masin-masing, entah menapa Ruth menangis. Kami tanya Kenapa, Dia hanya meneruskan tangisannya yang engga jelas kenapa.
Citra membisikkan kepadaku kenapa Ruth menangis. Tenyata karena saat Ruth mau menatakan sesuatu (mungkin mau memberitahu bahwa hari ini dia berulang tahun) kepada  FERNANDO DANIEL MT , Fernando mengatakan bahwa itu ‘tidak penting’ . Ruth down banget dan kacau. Akhirnya, kami menghibur Ruth . sampai akhirnya dia tertawa kembali.
Aku bersama Tamado Donmez, Wilton, Ferdinand Jonri, Andy RG, Klisman Yusuf, Monica, Yessica Maria Bernadetta, Priski, Sari Mentari, Novita Sari, Hanes RAS, Kevin Batara Yohannes, Martinus Marianus, Rony Rianto Wendy, Christine Yosyvia pergi ke rumah Ruth.
Setelah sampai di Rumah Ruth, Kami langsung makan siang bersama, bermain Kartu Domino, Tertawa bersama, dan segala hal kami lakukan hari ini dengan penuh rasa senang, seakan-akan hari ini adalah hari terakhir kami ujian semester, padahal baru hari pertama. Setelah waktu menunjukkan pukul 16.30, kami pun beranjak pulang. Di luar rumah Yessica telah menyiapkan sebutir telur busuk untuk dilemparkan ke arah Ruth, dan akhirnya, PLAAKKK ! Telur mengenai kepala Ruth. Mereka semua berkejar-kejaran untuk saling melempar, sementara aku hanya sebagai kameramen. J
Tiba-tiba aku terkejut sekali, HAH! Kepala Tamado Berdarah ! “Anjrrrrrrrrrr. Tamado! Kenapa kepalamu ? Arrggghh!!” teriakku kepada Tamado. “Aghh. Nga tau. Ambil air cepat!” balas Tamado. Aku sibuk mencari air seperti orang bodoh yang nga tau arah tujuan. Aku mengambil air ke kamar mandi, tapiTamado sudah datang ke kamar mandi. Aku memberikan air itu, menyiramnya ke kepala Tamado. “Do! Kok bisa gitu sih? Argg! Gila !” aku panik. “Kalian nga ngambil foto ku waktu kepala ku berdarah ?” canda Tamado. “Sempat yah kau bercanda begitu!” balasku. Aku mengambil tissue untuk menyeka darah dikepalanya. Darah sudah berhenti. Dia keluar  dari kamar mandi.”udah! lanjut dong permainan kita???? Hahah!” triak Tamado. “Ah! Gila lo, Do!!” L “Kenapa tadi kepalamu ?” tanyaku. “haha! J kena gigi Wilton. Hahahah!!” jawabnya. Semua tertawa terbahak-bahak.
Aku mual melihat darah Tamado. Kepala ku berasa hancur dan aku tak bisa bernafas dengan lancar. Penyakit bodohku keluar. “Darah sialan!” desahku dalam hatiku.
Aku sudah sampai di Rumahku. Aku lelah. Aku langsung mandi dan pergi tidur . Hari ini adalah hari yang sangat menyenangkan untukku, yang telah ku habiskan bersama Sahabat-sahabat Adipati ku. J
HAPPY BIRTHDAY , RUTH !!!!! WISH YOU ALL THE BEST !! J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar