Selasa, 11 Oktober 2011

On Wednesday, June 22nd, 2011


Untuk hari ini, PERSETAN untuk hari ini. Aku hancur. Walaupun nilai ku hancur, aku tetap harus bersyukur, dan itu sudah kulakukan dengan sepenuh hatiu. Tapi lihat Wilton kacau gitu, mana bisa tenang. Tamado, Aditya, Wilton, Semua nilai mereka turun. Mana sanggup aku.
Ditambah lagi dengan urusanmu! GILBERT CORNESTYAZ PATTIPELOHY ! Hari ini kau sudah sungguh merusak mood ku karna emosi mu! Aku takut berhadapan dengan mu lagi. Capek ah~
Dan tadi juga aku mimpi aneh lagi. Kenapa kau terus mengusikku lewat mimpi. Dimimpi itu, aku udah nga bisa utk melakukan apa pun. Dan kenapa kau yang menjaga ku ???
*Apakah kau yang ditunjuk untuk merawatku selamanya sampai aku meninggal?* Sungguh aku nga ngerti dengan semua ini. Aku muak!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar